Senin, 23 Juli 2012

CERITA DEWASA - DIPIJAT STW BERJILBAB EMANG ENAK

CERITA DEWASA - DIPIJAT STW BERJILBAB EMANG ENAK, Seperti biasanya, ketika badanku capek aku minta istriku memanggilkan tukang pijat. Siang itu yang di panggil adalah mbak Minah. Aku baru pernah sekali di pijat mbak Minah, sehingga belum begitu kenal akrab. Mbak Mina ini berumur sekitar 35 tahun dan menggunakan jilbab, anaknya sudah 2, yang besar sudah di kelas 4 SD sedangkan adiknya masih TK. Wajahnya cukup cantik, tubuhnya ramping dengan dada yang masih kelihatan padat. Kulitnya kuning bersih dan bibirnya tipis. Seorang yang masih sangat mengairahkan karena sudah matang dan tubuh yang masih menarik.

CERITA DEWASA - DIPIJAT STW BERJILBAB EMANG ENAK,Seperti biasanya ketika di pijat aku hanya menggunakan sarung dan CD saja. Setelah di pijat kaki dan punggung dengan posisi tengkurap, maka aku di minta merubah posisi menjadi telentang. Dengan posisi ini, maka dengan leluasa aku bisa mengamati wajah mbak Minah yang masih menarik. Sepertinya mbak Minah jengah ku pandangi dan minta aku untuk memejamkan mata saja. Tapi dengan nakal terus ku pandangi wajahnya, mbak Minah memalingkan wajahnya ketika matanya bertatapan dengan mataku, hilang konsentrasi katanya. Dia lalu meminta aku untuk duduk dan mulai memijati tengkukku. Dengan nakal, kuraih tangannya dan langsung ku tarik wajahnya dan ciumanku langsung mendarat pipinya. Wajahnya merah, tapi sepertinya tidak kuasa untuk menolak. Melihat kesempatan itu, ku tarik lagi wajahnya dan kulumat bibirnya perlahan, mbak Minah membalasnya perlahan. Kemudian tiba-2x dia tarik wajahnya dan mengingatkan bahwa istriku ada di rumah. Oh ya, ketika pijat aku berada di kamar tamu. Kemudian dia memberikan no hpnya dan minta aku menghubungi jika sedang tidak sibuk.

CERITA DEWASA - DIPIJAT STW BERJILBAB EMANG ENAK

Keesokan harinya (Senin) dari kantor, aku coba menelpon mbak Minah dan dia menyatakan senang dengan telponku dan ingin bertemu berdua saja. Ketika aku tanyakan dimana bisa bertemu, dia mengatakan datang saja kerumahnya. Di rumah dia biasa menerima tamu untuk di pijat juga, sehingga kedatanganku tidak akan membuat curiga tetangganya. Kami janjian untuk ketemu besok Selasa, aku di minta datang sekitar jam 09.00 pagi, karena biasanya tamu untuk pijat sedang sepi dan suaminya sudah berangkat kerja pada saat itu.
Selasa pagi, sekitar jam sembilan pagi aku sudah sampai di rumah mbak Minah, kami ngobrol sebentar di ruang tamunya. Anaknya yang kecil sedang main di tetangga. Ketika kuminta untuk duduk didekatku, mbak Minah langsung mendekat, langsung kurangkul dan cium pipinya. Mbak Minah, bertanya mengapa aku tertarik dengan dia, ku jawab bahwa bentuk badannya yang ramping sangat menarik buatku dan ketika kutanya sebaliknya, dia menjawab bahwa tatapan mataku yang tajamlah yang menariknya. Kemudian mbak Minah mengajakku untuk masuk ke kamar tempatnya biasa memijat para tamu. Setelah menutup pintu, segera bibir kami bertemu dan lidah saling bertautan. Sampai 5 menit kami bercumbu dengan ciuman yang hangat. Aku segera memengang toketnya yang masih kencang, perlahan-2x kuelus dari luar, kemudian tanganku mulai menyusup masuk di t-shirtnya dan menarik kaos yang dipakainya ke atas. Bibirku mulai turun, dari bibir terus bermain di leher dan kemudian di puting kecoklatan miliknya sambil tanganku terus meloloskan rok dan CD yang dipakainya. Mbak Minah mulai mendesah-2x, wajahnya menyiratkan hasrat yang ingin lebih. Dia segera membuka bajuku dan memintaku melepaskan celana jeans dan CD yang kupakai. Sekarang posisi kami sudah sama-2x bugil. Segera kuangkat dia ke tempat tidur, kami bercumbu lagi dengan dahsyat, bibirku mulai menari dari atas, bermain-2x dileher, kemudian puting susunya, terus turun ke perut, akhirnya sampai pada bibir labioranya. Ketika sudah menyentuh tititnya, mbak Minah menjepitkan kedua kakinya di punggungku dan mengerang kenikmatan. Bau khas dari lubang tersebut menaikkan gairahku dan semakin dalam ku sedot-2x, cairan yang keluar ku gosok-2xkan dengan lidah. Napas mbak Minah terus memburu, kemudian dengan jeritan tertahan mbak Minah mengatakan bahwa dia sudah keluar.
Mbak Minah meminta aku gantian untuk berbaring, kemudian bibirnya langsung menerkam batang zakarku. Rasanya sangat nikmat, biasanya istriku hanya sebentar jika mencium zakarku ini, tetapi mbak Minah melahapnya dan terlihat sangat menikmati. Setelah beberapa saat, nafsu mbak Minah sepertinya sudah bangkit lagi, kemudian tubuhnya sudah menaiki tubuhku, tangannya memegang zakarku dan mengarahkah pada lobang kenikmatannya. Awalnya agak seret, tetapi karena sudah sangat bernafsu, akhirnya bisa masuk semua, mbak Minah langsung menggoyang-2x pantatnya dan aku sungguh sangat menikmati. Tanganku yang bebas sudah meraih buah dadanya, aku pilin-2xkan putingnya, kemudian kepalaku aku naikkan dan bibirku langsung melumat putting tersebut. Dengan tangan kanan merangkulnya, tangan kiriku terus memilin puting kirinya, sedangkan puting kanannya tetap dalam lumatanku. Mbak Minah mendesah-2x kenikmatan, kemudian aku ajak dia berdiri dan dengan posisi mengendong, kakinya melingkar di pinggangku dan bibir bertautan kami lanjutkan percintaan dahsyat ini. Setelah beberapa saat, aku minta mbak Minah untuk nungging dan gaya anjing dengan memasukkan dari belakang aku lakukan, sementara itu tanganku terus meremas-2x susunya. Hasilnya sungguh dahyat, mbak Minah berteriak tertahan dan keluar untuk kedua kalinya. Aku yang belum dapat terus memompa dan kemudian aku telentangkan dia dan dengan posisi man on top aku hujankan zakarku kembali. Sekarang dengan menaik turunkan pantat, aku terus memompa, bibirku kembali mencium leher dan bibirnya secara bergantian. Mbak Minah kembali menggoyangkan pantatnya. Sudah lebih dari 20 menit kami bertempur, dan sepertinya aku sudah mulai akan sampai pada puncaknya. Dengan cepat kupompa zakarku dan membisiki di telinganya bahwa aku sudah mau sampai, mbak Minah hanya tersenyum dan semakin cepat menggoyangkan pantatnya.

CERITA DEWASA - DIPIJAT STW BERJILBAB EMANG ENAK

Setelah itu beberapa kali kami masih melakukan dengan pertempuran yang sama dahsyatnya sampai aku pindah ke kota lain beberapa bulan kemudian karena harus memenuhi tugas dari kantor. Sampai sekarang terkadang aku masih terbayang kedahsyatan itu dan berharap bisa berkunjung ke sana lagi untuk melampiaskan keinginan ini.
CERITA DEWASA - DIPIJAT STW BERJILBAB EMANG ENAK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...