Jumat, 15 Februari 2013

Curhat Indah 13 : Sementara Sakitku Hilang

Setelah sebulan lebih aku minum obat, aku sudah merasa nyaman. Vaginaku tidak lagi terasa perih, panas ataupun gatal. Semalam aku bisa menikmati lagi hubungan seks yang sudah lama aku tahan. Bersama Joe, kami menikmati malam bersama di puncak.

Tak terhitung berapa kali kamu berpadu, berbagai posisi kami nikmati. Singkatnya sejak kami datang sampai pulang pagi ini aku terus menerus telanjang, kerjaku hanya makan, tidur dan make love. Aku tidak perduli pelayan yang datang membawakan makan malam dan sarapan pagi. Aku tetap cuek bertelanjang bulat, yang penting aku bisa menikmatinya bersama Joe. 2 bulan tidak orgasme membuat aku tak perduli.

Hanya saja aku masih belum berani mencari pelanggan lagi. Tapi aku harus mencari uang, sementara ini Joe memang membantuku sekali-sekali. Tetapi aku malu harus menerimanya. Aku tidak bisa membalasnya kecuali dengan memberikan tubuhku padanya. Aku ingin sekali mencari uang, tapi semua surat lamaranku belum berbalas. Sementara aku butuh makan, bayar kost dll.

Aku tidak ingin menjadi pelacur lagi. Aku takut dan masih terngiang nasihat dokter yang merawatku.

Aku bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...