Jumat, 15 Februari 2013

Curhat Indah 3 : Bioskop

Aku nggak tahu apa ini cuma perasaanku saja. Sepertinya Andi sengaja melakukan hal-hal yang mempermalukanku dimuka umum. Tadi sore, saat pergi menonton bioskop, Andi berani membuka celana jeans dan CDku. Memang saat itu tidak terlalu ramai, dan kami berada di urutan paling belakang, tetapi tetap saja 3 kursi dariku ada sepasang remaja yang bolak-balik melirik ke arahku. Memang saat itu celana jeans dan CDku sudah berada di bawah lutut.

Aku agak jengah dan malu tetapi jemari tangan Andi yang bermain di vaginaku membuat hasrat birahiku naik. Tak perduli aku memakai jilbab diatas, bagian bawahku kubiarkan terbuka padahal aku yakin si cowok remaja itu melihat semuanya. Apalagi saat vaginaku mulai basah, tiba-tiba film selesai dan byar... lampu dinyalakan. Kontan aku panik, menaikkan celanaku pasti akan menarik perhatian. Celakanya lagi kedua remaja itu harus melewatiku untuk bisa keluar. Akhirnya aku cuma bisa menutup vaginaku dengan telapak tangan, karena tasku terjatuh ke bawah kursi. Andi cuma senyam-senyum saja ketika mereka melewatiku sambil cekikikan. Aku yakin mereka mentertawakanku karena jelas sekali bagian bawah tubuhku sudah bugil.

Setelah mereka lewat buru-buru aku naikkan CD dan celana jeansku, karena ku lihat cleaning service mulai masuk untuk membersihkan ruangan. Aku malu sekali saat itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...